Jumat, 04 November 2011

polusi bau ayam potong mengganggu warga

Usaha pembesaran ayam potong bisa jadi alternatif untuk menekuni bidang usaha peternakan karena selain ayam cepat besar juga dapat memberikan keuntungan yang besar jika kegiatan pembesaran ayam potong dapat berjalan dan membuahkan hasil sesuai dengan apa yang diharapkan, karena berbagai tips dan keahlian diperlukan untk membesarkan ayam potong ini sehingga peternakan dapat berjalan dengan baik tanpa hambatan, misalnya dalam penanganan polusi dari segi bau ayam potong yang sangat mengganggu warga sekitar jika lokasi kandang ayam dekat dengan lokasi perumahan.

ayam potongPembersihan limbah secara rutin dapat mengurangi bau menyengat yang ditimbulkan oleh kotoran ayam potong, hal ini juga berfungsi untuk memelihara kondisi kesehatan ayam potong dari berbagai serangan penyakit yang mungkin tibul sebagai akibat dari polusi bau ayam potong yang mengganggu warga itu.

Kondisi kandang ternak yang kering juga dapat mengurangi kelembapan kotoran ayam potong sehingga tetap kering dan tidak menimbulkan bau menyengat.

2 komentar:

  1. Solusi tepat untuk menghilangkan bau kotoran ternak apa saja adala Suplemen Organik Cair (SOC) produksi PT HCS. Cobalah !!!

    BalasHapus
  2. INFO PRODUK:
    (1) Suplemen Organik Tanaman (SOT) produksi PT HCS Sidoarjo, untuk meningkatkan hasil produksi pangan (tanaman) tanpa pupuk kimia, lebih hemat, hasil meningkat dan hama terkendali.
    (2) Suplemen Organik Cair (SOC) untuk segala ternak/ikan (campuran pokok untuk fermentasi) agar lebih meningkat penghasilannya, lebih ringan biayanya, lebih aman dikonsumsi dagingnya karena organik dan menghilangkan bau kotorannya (ramah lingkungan). Agar aplikasinya sesuai dengan aturan diselenggarakanlah pelatihan-pelatihan GRATIS. Selengkapnya buka http://hcssukses.blogspot.com/p/produk.html.

    BalasHapus